Peringatan Hut Ke-25 Tahun SMAN 1 Betung Diisi Berbagai Kegiatan

SILAMPARI ONLINE

Silampari Online
– Dalam rangka memperingati Hut Ke-25 Tahun SMAN 1 Betung, mengadakan bermacam- macam kegiatan Perlombaan Olah raga, Seni, Lomba Cepat Tepat( LCT, ) pemilihan Bujang Gadis SMAN , serta pemilihan Ketua Osis .
Pelaksanan dimulai dari Senin hingga Jumat ( 7-11 oktober 2019) selama 5 hari.

Kepala SMAN 1 Betung Drs Yusrizal melalui Afandi SPd, mengatakan
Kegiatan ulang tahun SMA yang ke-25 berharap kemajuan sekolah di bidang akademik maupun non akademik semakin banyak siswa yang diterima di perguruan tinggi Polri dan semua bidang pekerjaan.

Muat Lebih

Kemudian SMAN 1 Betung ini sebagai sekolah yang dapat bersaing di tingkat Kabupaten, Provinsi serta Nasional .

Ibu Asmira Dewi salah satu guru pengajar sejarah mengatakan bahwa sekolah kita dari tahun ketahun banyak perubahan untuk kemajuan sekolah. Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut. Untuk menumbuhkan Kepedulian para siswa-siswi terhadap warga sekolah. Serta pererat jalinan siraturahim para guru, warga sekolah serta dengan para alumni SMAN 1 Betung ini.

Ketua Osis, Irzal Rangkuti, Siswa kelas XII/ IPS.II. saat dimintai komentarnya mengatakan, kegiatan ulang tahun ke-25 ini, sangatlah penting untuk mengingat kembali keberadaan SMAN 1 Betung, sudah berusia 25 tahun berdirinya. “Kami sebagai pengurus osis bersama siswa – siswi SMAN 1 Betung dari beberapa bulan sudah aktif masuk sekolah,” ucapnya.

Jadi peringat hari ulang tahun ini mengingat kembali bahwa dulu didirikan SMAN 1 tahun 1994 di Kecamatan Betung, mungkin dulu fasilitas masih sedikit, sekarang sudah cukup, apa yang dirasakan sekarang sudah banyak perubahan baik dari bangunan dan fasilitas untuk belajar dan mengajar.

” Kita juga sebagai siswa-siswi belajar menjadi aktif dalam kegiatan-kegiatan maupun yang diadakan di sekolah maupun di luar sekolah, dan untuk seluruh warga sekolah sini, ” katanya.

kepala sekolah juga aktif memberikan motivasi pada pengajar dan dengan siswa siswa bersama-sama untuk membangun SMAN 1 Betung, menjadi sekolah yang bermoral, bekerja keras cerdas dan berprestasi.
” Sekolah jangan hanya duduk diam dengar, sebagai siswa harus berprestasi,” ujarnya.(heri)