Peringati Hari Sumpah Pemuda, Bupati Muratara Basah Kuyup Diterpa Hujan

SILAMPARI ONLINE

MURATARA– Hujan deras hingga basah kuyup, hal itu tidak sedikitpun mengurangi semangat Bupati Syarif Hidayat, memimpin dan menjadi Inspektur upacara pada Hari Ulang Tahun (HUT) Sumpah Pemuda ke 91 di halaman kantor Pemkab Muratara. Senin (28/10 /2019)

Dikatakannya, upacara HUT Sumpah Pemuda rutin dilaksanakan setiap tahunnya, bagitu juga Pemerintah Kabupaten Muratara tidak akan meninggalkan dan melupakan HUT Sumpah Pemuda untuk mengingat serta mengenang jasa pemuda yang ikut merebut Kemerdekaan Republik Indonesia.

Muat Lebih

Kepada Pemuda-Pemudi mari kita jaga persatuan dan kesatuan, teruslah berbuat dalam memajukan Muratara. Kalian semua merupakan generasi penerus serta hindarilah dari penyalahgunaan Narkotika yang merusak masa depan.

“Saya mencintai Negara Republik Indonesia dan ter-khususnya masyarakat Muratara. Sebagai pelayan masyarakat dan abdi negara, kita tetap berdiri tegak disini,” tegasnya.

Sebagai Pejabat nomor satu di Bumi Berselang Serundingan terus mengalir jiwa dan raga sebagai Jiwa Pemuda. Dikala muda, HM Syarif Hidayat sudah malang melintang di Organisasi Kepemudaan, sehingga jiwa pemuda masih tertanam hingga saat ini.

Terpisah, menurut Staf Humas Protokol Seketariat Daerah, Edo Mengatakan, “Saat sedang mengibarkan pengibaran Sangsaka Bendera Merah Putih, hujan turun disaat upacara sedang berlangsung kala menyanyikan lagu Indonesia Raya .

Hal iti tidak membuat HM Syarif Hidayat mundur walau setapakpun, apa lagi untuk meninggalkan lapangan. Orang nomor satu ini, merupakan contoh yang sangat baik bagi masyarakat Muratara,” tutupnya.

Sumber : Lipuse.com