Perkelahian Tetangga Berujung Maut

SILAMPARI ONLINE,

Akibat masalah anak, dua orang bertetangga, Muhammad (42), dan Candra (32), warga  Jalan Pasir MAN II Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau, berkelahi yang berujung pembunuhan.

Muat Lebih

Akibatnya Candra tewas dengan kondisi luka tusuk di dada kiri, setelah sempat mendapat perawatan di RSUD Siti Aisyah Lubuklinggau. Sedangkan lawannya Muhammad yang juga dilarikan ke RS yang sama kritis dengan kondisi luka kepala kiri, pipi kiri, telinga kiri dan luka tusuk di belikat kiri.

Pertumpahan darah antar tetangga tersebut terjadi di depan rumah mereka, Jalan Pasir MAN II, Rabu (11/03/2020), sekitar pukul 17.00 WIB. Informasinya, duel maut tetangga ini berawal ketika satu jam sebelum kejadian atau sekitar pukul 16.00 WIB, anak Muhammad dilempari batu oleh anak Candra. Lemparan tersebut mengenai kepala anak Muhammad sehingga mengakibatkan luka di bagian kepalanya.

Sekitar pukul 17.00 WIB, Muhammad yang baru pulang kerja tidak terima mendapati anaknya terluka mendatangi rumah Candra yang merupakan tetangga sebelah rumahnya. Tidak berapa lama terjadi pertengkaran dan saling serang antar keduanya.

Melihat perkelahian itu, Deni dan Bari (saudara Candra) turun tangan menolong Candra dan mengeroyok Muhammad. Alhasil, Candra dan Muhammad sama-sama bersimbah darah dan dilarikan warga ke RSUD Siti Aisyah.

Diduga banyak kehilangan darah, Candra tidak mampu bertahan dan tewas di RSUD Siti Aisyah. Sedangkan Muhammad hingga saat ini masih dalam kondisi kritis.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Mustofa, melalui Kasat Reskrim, AKP Alex Andrian, membenarkan adanya kejadian itu. “Kita sudah mendatangi TKP dan melakukan pengamanan terhadap Muhammad yang sampai sekarang masih dalam perawatan di RS,” pungkasnya.

Sumber : Palpos.id