Persiapan Porprov di Prabumulih Capai 95 Persen

Foto : Humas Pemkot for PP RAPAT : Wako, Ir H Ridho Yahya MM memimpin rapat laporan persiapan penyelenggaraan Porprov kepada KONI Provinsi, kemarin.

SILAMPARI ONLINE

PRABUMULIH – Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM melaporkan kepada KONI Sumsel, kalau persiapan penyelenggaraan Porprov. Sejauh ini, telah mencapai 90 persen ketika memimpin rapat persiapan Porprov di Gedung Kesenian Rumah Dinas (Rumdin), kemarin (5/11/2019).  “Tadi telah kita laporkan kepada KONI Provinsi, persiapan Porprov sudah mencapai 90 persen. Tinggal penyelenggaraannya saja pada 16-26 Nopember mendatang,” ujarnya kepada awak media, kemarin.

Muat Lebih

Dia menerangkan, pematangan persiapan Porprov terus dilakukan. Termasuk dirinya rutin meninjau, tempat pembukaan Porprov di Stadion Olahraga Talang Dimas.  “Besok (hari ini, red), setelah rapat bersama KONI kabupaten/kota se-Sumsel malam nanti. Rencananya, akan kita ajak meninjau lokasi-lokasi cabor tempat pertandingan di Porprov,” jelas Ridho, sapaan akrabnya.

Masih kata dia, ia berharap penyelenggaran Porprov di Prabumulih berlangsung sukses dan aman serta lancar. “Sehingga, bisa menjadi kebanggan bagi warga kota ini dan Pemkot,” tandasnya.  Sementara itu, Ketua KONI Prabumulih, HM Daud Rotasi SSos dikonfirmasi terpisah, kalau KONO Sumsel mengapresiasi dan bersemangat atas paparan kesiapan penyelenggaran Porprov, tuan rumahnya Prabumulih.

“Persiapan penyelenggaran Porprov di Prabumulih, memang sudah mencapai 90 persen. Sudah dipaparkan Pak Wako ke KONI Sumsel, dan disambut baik,” tambahnya.  Sejauh ini, akunya pematangan persiapan Porprov terus dilakukan. Meski, dirinya tidak menampik ada sejumlah kendala. Tetapi, kendala tersebut masih bisa terakomodir dengan waktu tinggal 10 hari ini.  “KONI kabupaten/kota, selain meninjau lokasi pembukaan dan cabor. Juga, meninjau tempat hotel dan penginapan official dan atlitnya masing-masing,” pungkasnya.

Laporan :  Rian

Sumber : Prabumulih Pos