oleh

Personil Penerangan TMMD 110/ Kodim 1201 Difasilitasi Motor Trail

Silampari Online,

LANDAK – Personil Penerangan TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak difasilitasi motor trail untuk menunjang kinerja di lapangan.

Dansatgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto mengatakan fasilitasi motor trail tersebut agar peliputan kegiatan TMMD di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke berjalan lancar.

“Sengaja saya fasilitasi agar perjalanan tim peliput saat meliput di lokasi tetap bisa maksimal,” ujar Dansatgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, Minggu (14/03/2021).

Dikatakan, geografis Desa Tolok yang berbatu dan terjal mengharuskan personil penerangan menjangkau sejumlah titik sasaran TMMD menggunakan motor trail.

“Dengan dukungan motor trail ini, kami harap semua titik di Desa Tolok bisa dipublikasikan agar kedepan wilayah ini dikenal publik. Dengan begitu semua pihak bisa bersama-sama membangun Desa Tolok,” jelas Dansatgas. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel