oleh

Personil Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Jadi Idola Pelajar Desa Tolok

Silampari Online,

LANDAK – Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak menjadi idola bagi anak-anak SD di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak. Pelajar SD tersebut kerap bercanda dengan TNI yang sedang mengerjakan pembangunan jalan dan jembatan di daerah mereka.

“Saat melintas ingin pulang kerumah, anak-anak ini selalu mendatangi saya jika dalam keadaan istirahat, hal itu yang membuat saya suka bersenda gurau bersama mereka,” kata Anggota Satgas TMMD/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Pratu Heri Fa’at, Senin (08/03/2021).

Dikatakannya, anak-anak pun bermain bersama personil TMMD, tanpa mengenal takut bahkan mereka merasa lebih akrab, asyik dan bangga dengan sosok TNI di hadapan mereka.

“Sebagai anggota TNI, harus selalu dekat dan menyatu dengan siapa saja. Baik muda maupun tua, tak terkecuali anak-anak kecil harus di sayang, saya anggap seperti anak saya sendiri,” pungkas Pratu Heri Fa’at. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel