oleh

Personil Satgas TMMD Memasak Untuk Warga

LANDAK– Personil Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah-Landak Prada Rizky Ilhamdany memasak untuk warga yang bekerja membangun bendungan air di Dusun Falah, Desa Tolok, Kecamatan Menyuke

Prada Rizky Ilhamdany mengatakan, kompaknya personil satgas TMMD dan warga sudah seperti saudara sendiri terlihat dimana personil satgas TMMD selalu membantu warga di setiap pekerjaannya.

“Kami selalu mengutamakan kepentingan masyarakat Desa Tolok terlebih dahulu karna bagi kami rakyat adalah ibu Kandung TNI,” kata Prada Rizky Ilhamdany.

Sementara itu, Stevanus warga Desa Tolok Berterimakasih kepada personil satgas TMMD karna telah banyak membantu dan mengatasi kesulitan warga Desa Tolok.

“Dengan adanya TMMD di Desa Kami ini kami sangat merasa bersyukur karna TNI telah mewujudkan mimpi kami karna membangun jalan di Desa kami, sehingga kami bisa merasakan ekonomi kami warga Desa Tolok yang petani menjadi meningkat,” tutup Antonius. (1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel