Pertandingan Tenis Meja, Muba Kalah Telak Lawan Tuan Rumah

Foto : Rian/PP TANDING : Atlit Tennis Meja Prabumulih berlaga dengan atlit Tennis Meja Muba di kelompok beregu putra, Senin (18/11/2019)

SILAMPARI ONLINE

PRABUMULIH – Tim beregu atlit Tennis Meja Musi Banyuasin (Muba) harus mengakui keunggulan Tim beregu atlit Tennis Meja Prabumulih dibajak final, kemarin (18/7) dengan skor 3-0 ketika bertanding di Gedung Bina Ria II, Komplek Pertamina (Komperta).

Muat Lebih

Ketua Persatuan Tennis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Prabumulih, Robinson Simorangkir menerangkan, meski tim beregu putri tidak masuk semi final karena kalah bertanding dibawah penyisian.  Tetapi, ia cukup puas dengan kemenangan tim beregu putra berhasil menyabet emas pertama bagi Tennis Meja, setelah mengalahkan Muba.

“Sejak awal, kita sudah optimis. Kalau tim beregu putra akan melaju hingga final dan menyumbang emas,” ujarnya kepada awak media, kemarin (18/11).  Sambungnya, untuk beregu putra. Ada empat atlit diturunkan, yaitu A Ruslan, A Munadi, Dimas, dan Bima.

“Satu persatu atlit Muba berhasil ditaklukkan hingga skor 3-0, menghantarkan tennis meja meraih emas pertama,” bebernya.

Lanjutnya, Tennis Meja sendiri menargetkan dua medali emas menyumbang di ajang pekan olahraga provinsi (Porprov) ini.

“Masih ada di 5 kategori lagi, kita optimis bisa menyumbang emas satu lagi dan mudah-mudahan bisa lebih. Yaitu; tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri, dan terakhir ganda campuran,” terangnya. Di ajang Porprov ini, akunya mengandalkan 8 atlit terbaiknya untuk mendulang prestasi atau medali bagi Prabumulih. “Akan kita pacu terus, atlit kita untuk mengukir prestasi. Sehingga, bisa menambah perolehan medali di tennis meja,” pungkasnya.

 

Laporan : Rian Prabumulih Pos