Peserta Tenis Meja Membludak

TEKS FOTO : Pemukulan Gong oleh asisten 1 Pemkot Lubuklinggau Heriyanto didampingi pihak dispora Jhon Herman dan kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kota lubuklinggau Tamri saat pembukaan lomba tenis meja tingkat pelajar se-Kota Lubuklinggau di SMK Yadika, Jumat (9/8).


SILAMPARI ONLINE
-Memperingati HUT ke-74 RI, dinas pemuda dan olahraga bekerjama dengan dinas pendidikan dan kebudayaan melaksanakan lomba tenis meja tingkat pelajar di SMK Yadika. Jumat (9/8). Perlombaan cukup diminati para pelajar, sehingga banyak yang ikut mendaftar menjadi peserta. Bahkan pihak Dispora pun tidak menyangka jika perlombaan tersebut cukup diminati.

“Saya tidak menyangka pelaksanaanya bisa sebesar dan semeriah ini,” kata Kepala Dispora Lubuklinggau Herdawan melalui Jhon Herman ketika diwawancarai Harian Silampari. Dirinya mengakui, pihak Disdikbud sebagai mitra pelaksanaan lomba, telah bergerak cepat dalam mempersiapkan segala sesuatu berkaitan dengan perlombaan. Sehingga lomba diikuti antusias oleh kepala sekolah. Lanjutnya, lomba tenis meja terdiri dari 3 tingkatan sekolah, tingkat SD, SMP maupun tingkat SMA. Terdata siswa yang daftar ada 60 orang putra putri. Lomba sendiri hingga 13 Agustus mendatang. Dan panitia sudah menyediakan tropi serta piagam bagi pemenang.

Sementara itu, Asisten 1 Pemerintah Kota Lubuklinggau Heriyanto mengapresiasi kepada panitia pelaksana lomba yang sukses menggelar tenis meja, meskipun dana perlombaan merupakan hasil dari patungan. Lanjutnya, tenis meja merupakan salah satu cabang olahraga cukup terkenal di lingkungan kota. Oleh karena itu, Heriyanto berharap melalui kegiatan ini mendapatkan bibit bibit atlet tenis meja yang potensial. Turut hadir diacara tersebut kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lubuklinggau Tamri, para guru pendamping, dan peserta lomba.(CW01/HS02).