Pete Sampras Juara Tenis Beregu Avengers Cup 2020

Silampari Online,

MUSI RAWAS – Tim Beregu Putra Pete Sampras yang bermaterikan Firmansyah Apek (c), Heri Darwin, Panca Mureks, Riendra dan Rafael mencatatkan sejarah. Tim Pete Sampras sukses menjuarai Turnamen Tenis Beregu Avengers Cup 2020 yang baru pertama atau perdana digelar tahun ini. Tim ini sukses mengalahkan Tim Boris Becker di final dengan skor akhir 2-1 dari tiga ganda yang dipertandingkan.

Bacaan Lainnya

Tim Pete Sampras dengan materi yang super komplet meliputi pemain junior, senior bahkan legend itu berhak atas medali emas dan uang pembinaan senilai Rp 2 juta serta merchandise. Sementara runner up Tim Boris Becker yang dihuni pemain Andi Bahmada (c), Syahrul, H Hamid dan Fendi itu berhak atas medali perah dan uang pembinaan.

Dalam laga final yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Indoor Pemkot Lubuklinggau Minggu (22/11), Tim Pete Sampras membuka keunggulan 1-0 setelah ganda Firmansyah Apek – Rafael menang atas pasangan Andi – Syahrul dengan skor 8-3. Selanjutkan ganda Panca Mureks – Rafael memastikan kemenangan Pete Sampras setelah mengkandaskan perlawanan sengit ganda Syahrul – Fendi dengan skor 8-4. Partai ketiga yang mempertemukan ganda Heri Darwin – Riendra dengan Andi – H Hamid tidak dipertandingkan karena tidak mempengaruhi skor. Hasil akhir ditetapkan 2-1 untuk kemenangan Tim Pete Sampras.

Turnamen Tenis Beregu Avengers Cup 2020 sendiri diikuti 30 petenis yang terbagi dalam enam tim yakni Pete Sampras, Boris Becker, Andre Agasi, Rafael Nadal, Djokovic dan Roger Federer. Turnamen dilaksanakan selama dua hari Sabtu (21/11) dan Minggu (22/11). Turnamen berlangsung lancar dan sukses dimana beberapa nama penting ikut serta. Diantaranya Kabag Ops Polres Lubuklinggau Kompol Ferdinan, Kepala Lapas Narkotika Muara Beliti Rudik, Kadispora Mura Dien Candra, Kepala Bappeda Mura Nanti Kasih, Kepala DLH Lubuklinggau yang juga Ketua Pelti Lubuklinggau Subandio Amin, Waka PA Lubuklinggau Salahudin dan beberapa petenis lainnya.

Ketua Avengers Silampari Club Tennis, Jimmy didampingi Panitia, Abdi menyampaikan Turnamen Tenis Beregu tersebut perdana digelar.
“Melihat tingginya antusiasme kawan-kawan avengers berlatih kita berinisiatif menggelar semacam latihan bersama dalam bentuk game yang kita laksanakan dalam turnamen beregu. Hasilnya luar biasa sukses dan ini menjadi acuan kita untuk menjadikan turnamen tenis beregu ini menjadi agenda rutin Avengers Silampari selain berbagai turnamen yang telah kita laksanakan selama ini,” kata Jimmy didampingi dr Fiqih.

Selanjutnya ditambahkan Jimmy, panitia menyampaikan apresiasi kepada semua pemain yang telah turut serta mensukseskan turnamen tersebut terkhusus para sponsor.

“Bukan soal siapa yang juara. Bukan soal siapa yang hebat. Bukan soal dapat hadiah. Tapi lebih kepada, rasa kebersamaannya, rasa persaudaraan nya. Semoga dengan turnamen-turnamen yang telah kita laksanakan ini semakin memperkuat ikatan persaudaraan di antara kita.
Bravo team Pete Sampras. Bravo team Boris Becker. Bravo Avengers, ” pungkasnya. (pnc)