Pilihlah yang Sudah Terbukti

Silampari Online, 

LUBUKLINGGAU- Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau nomor urut 2 H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar, terus melakukan road show ke kelurahan. Kali ini di Kelurahan Watas RT 04, Kelurahan Kayu Ara RT 05 dan warga Kelurahan Tanjung Aman RT 03. Sebelum blusukan, tim relawan, partai pendukung dan lainnya berkumpul terlebih dahulu di Posko. Kemudian melanjutkan road show di Kelurahan Watas. Usai dari sana kembali melanjutkan perjalanan ke Kelurahan Kayuara dan Tanjung Aman.

Tiba di lokasi, Calon Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar disambut antusias warga yang ingin bersalaman dan mendekatinya. Salah satu tokoh masyarakat di Kota Lubuklinggau, Akisropi Ayub mengungkapkan pesannya. “Saya rela berkorban tidak memilih tetangga saya yang juga mencalonkan diri sebagai pemimpin Lubuklinggau demi untuk memilih pasangan calon (paslon) nomor urut 2, H SN Prana Putra Sohe dan Sulaiman Kohar (Nansuko) ini bertujuan untuk melanjutkan trend positif pembangunan kota Lubuklinggau,” tegasnya.
Akis yang kini menjadi bagian dari tim pemenangan Nansuko menuturkan kisah mengapa ia memilih Nansuko, itu dikarenakan melihat kinerja Nansuko selama 5 tahun terakhir sangatlah memuaskan. Segudang prestasi telah mereka ukir, pesatnya pembangunan fisik dan non fisik yang ada serta Puluhan hampir ratusan tokoh nasional berkunjung ke Lubuklinggau. Ini sebagai bukti Lubuklinggau telah dikenal dan menjadi salah satu kota yang menjadi rekomendasi untuk dikunjungi di kancah nasional. Itu semua berkat kerja keras Nansuko. “Jangan Ragu lagi memilih Nansuko ini, karena walikota kita yang akrab disapa Nanan ialah Walikota nomor 7 terbaik se-indonesia,” paparnya.
Iapun tanpa ragu mengajak masyarakat untuk memilih Nansuko jilid 2. “Pilihlah yang telah terbukti, jangan yang baru menebar janji, karena berbuat dan membuktikan jauh lebih sulit dari hanya sekedar bicara,” tegasnya.
Sementara itu Calon Wakil Walikota (Cawawako) nomor urut 2, H Sulaiman Kohar mengatakan hal senada kalau banyak tokoh terkemuka di Kota Lubuklinggau telah bergabung bersama Nansuko. Ini wujud kepercayaan mereka terhadap apa yang telah diperbuat dan apa yang akan dilanjutkan. Karena visi misi Nansuko jelas teruji.
“Apresiasi untuk semua pihak yang turut mengkampanyekan dirinya. Karena tanpa pengakuan dan kerja keras tim Nansuko bukanlah apa-apa, semoga doa kita bersama dapat melanjutkan pembangunan Kota Lubuklinggau ini dikabulkan tuhan, melalui Nansuko jilid 2 menang pada pilkada Juni mendatang,” harapnya.
Sebelumnya, Sabtu (24/2) Nansuko juga telah melakukan blusukan kepada warga masyarakat Rt 06 Kelurahan Pelita Jaya Kecamatan Lubuklinggau Barat II. Juga terlihat masyarakat tumpah ruah saat menyambut kedatangan pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, H. SN Prana Putra Sohe – Sulaiman Kohar (Nansuko). Untuk Sabtu, paslon nomor urut 2 ini melanjutkan blusukan ke Warga Kelurahan Pelita Jaya, Ulak Lebar dan Tapak Lebar Kecamatan Lubuklinggau Barat II. Ratusan warga masyarakat sudah berkumpul tidak sabar lagi menunggu Nansuko tersebut.
Calon wakil walikota lubuklinggau, H Sulaiman Kohar mengatakan ia sangat berterimakasih atas kepercayaan masyarakat selama 5 tahun terakhir, dan ucapan terimakasih juga hingga saat inipun masih menaruh rasa percaya  kepada paslon Nansuko untuk melanjutkan pembangunan kota Lubuklinggau jilid ke 2. Hal itu dibuktikan dengan rasa haru dan sambutan hangat dari masyarakat yang hadir di kampanye Nansuko.
“Saya terharu dan sangat tersanjung dengan hadirnya bapak/ ibu di kampanye dialogis Nansuko ini. Karena meski kami tidak lagi menjabat sebagai walikota dan wakil walikota, namun masyarakat tetap konsisten dengan menyatakan sikap siap mendukung Nansuko lanjutkan kepemimpinannya,” terangnya.
Suko menambahkan kalau ia tak ingin banyak mengumbar janji yang berlebihan, namun cukup masyarakat nilai dan nikmati sendiri apa yang telah ia dan Nanan perbuat untuk Lubuklinggau selama periode pertama.
“Pesat pembangunan lubuklinggau ini bukti kinerja kita, masyarakat dapat menikmatinya sendiri, dan apa yang kita perbuat diperiode pertama dan selanjutnya ini semata-mata hanya untuk masyarakat dan untuk membangun daerah kita. Jadi Harapannya masyarakat harus cerdas dalam memilih, pilihlah yang sudah punya bukti, jangan yang baru menebar janji, jangan ada dusta diantara kita,” tegas Suko.
Pantauan dilapangan turut dihadiri tokoh-tokoh terkemuka di kota Lubuklinggau, seperti, Edy Saputra, Akis Ropi, Abu Nawas, dan para anggota Dprd kota Lubuklinggau, Murdianto (fraksi Gerindra),  Sutrisno Amin (Fraksi Hanura), Hendi Budiono (fraksi PBB), Raden Syahlendra (fraksi PKB), Zulkarnain (fraksi Nasdem) dan masih banyak lagi, termasuk para petinggi partai pengusung dan partai pendukung.
Sementara itu hal senada diungkapkan ketua tim kampanye Nansuko, Edy Saputra menuturkan di setiap momentum iapun  merasa terharu dari setiap perjalanan kampanye Nansuko ini, mengapa tidak terharu, karena masyarakat menyambut hangat kehadiran Nansuko ini.
“Kalau dahulu masyarakat yang mendukung saya, atau mendukung pak akis ropi dalam kampanye, nah sekarang kami telah mendukung Nansuko, jadi harapnya masyarakat yang dulu pernah mendukung kami. Mari saat ini bersama-sama kita dukung dan kita menangkan Nansuko dalam pilkada juni mendatang, agar pembangunan Lubuklinggau tetap berlanjut,” ajaknya.
Sesuai tag line Nansuko Bisa. Nansuko Menang dan Nansuko Lanjutkan. “Semoga Tag line ini akan menjadi sebuah doa yang akan di ijabah oleh Tuhan,” pungkasnya.(HS-07)