oleh

Pilkades Megang Sakti II Sukses

SILAMPARI ONLINE,

Musi Rawas –Kamis (8/4/2021), Pemilihan Calon Kepala Desa Megang Sakti II Tahun 2021 digelar di Balai Pertemuan Desa  Megang Sakti II, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas, berlangsung aman, tertib dan kondusif.

Dalam Pilkades Megang Sakti II ini diikuti dua calon, masing masing bernama Insan dan Sri Wahyuni.

“Insan mendapat perolehan suara 778 mengungguli rivalnya Ari Wahyuni sebanyak 769 suara,” kata Ketua Panitia Pelaksana Pilkades Megang Sakti II pada Silampari Online.

Lanjut Baikoni, pihaknya telah melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baik mungkin masalah hasil dari pemilihan ini memang dari masyarakat tidak ada turut campur tangan panitia  untuk menjatuhkan salah satu paslon.

“Selaku panitia dan juga masyarakat setempat ia berharap kedepan untuk calon kepala desa yang menang dalam pemilihan suara ini jangan sampai berfikir ingin menjadi kepala desa hanya untuk memperkaya diri. Kemudian gaya hidupnya jangan sampai berubah. Untuk yang kalah, ya juga harus siapkan mental. Untuk itu kita siapkan pernyataan sikap “deklarasi damai”, yang kita tandatangani bersama pada saat pengambilan nomor urut di 9 kecamatan,” harapnya. (Fendi)