oleh

Pimpin Apel TMMD 110/ Kodim 1201 di Tolok, Dandim Dwi Agung: Jaga Moril dan Kesehatan Kita

Silampari Online,

LANDAK – Dandim 1201 Mempawah – Landak, Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto memimpin apel pagi pemantapan pelaksanaan TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak langsung dari lokasi sasaran di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Sabtu (06/03/2021).

“Ini pertama kali saya mengambil apel selama pelaksanaan TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak langsung dari lokasi sejak pengabdian ini dimulai tanggal 2 Maret kemarin,” ungkap Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto.

Ia sengaja memimpin apel pagi tersebut, untuk menguatkan semangat prajurit yang terlibat dalam bakti TNI sekaligus memastikan pelaksanaan TMMD di Desa Tolok berjalan lancar.

“Tujuan saya mengambil apel hari ini untuk memberi penekanan terkait misi-misi TMMD yang harus dilaksanakan di Desa Tolok, misalnya masing-masing personil memastikan diri tetap sehat, memprioritaskan keamanan selama mengabdi serta selalu menjaga moril,” ujarnya.

Dikatakan, tiga hal tersebut terkait erat dengan kesuksesan pelaksanaan TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak di Desa Tolok. Karena itu, ia berharap seluruh personil yang dilibatkan dalam TMMD ini memperhatikan instruksi yang disampaikan.

“Selamat mengabdi. Pengabdian ini untuk masyarakat karena kita bagian dari masyarakat,” pungkasnya. (pendim1201)