Pimpinan Defenitif DPRD Mura Dikukuhkan

SILAMPARI ONLINE

Tiga unsur pimpinan DPRD Musi Rawas (Mura) masing-masing Azandri SIP, Firdaus Cek Olah SE serta Hendra Adi Kusuma dilantik menjadi unsur pimpinan defenitif. Pengambilan sumpah dilaksanakan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Lubuklinggau, Mimi Haryani, SH, dalam rapat paripurna dewan, Jumat (18/10/2019).

Muat Lebih

Pengambilan sumpah atau janji dihadiri Bupati Mura, Ir H Hendra Gunawan, unsur muspida, Kepala OPD dan lainnya.

Bupati Mura, H. Hendra Gunawan, mengucapkan selamat mengemban tugas kepada Pimpinan DPRD Mura yang diambil sumpah dan janji jabatannya.

“Pimpinan DPRD tanggung jawabnya sama dengan kepala daerah untuk mencapai tujuan penyelenggaraan pemerintah daerah,” katanya.

Dia mengatakan bahwa masih banyak program yang akan kita laksanakan, oleh karena itu pelayanan, pembangunan untuk pemberdayaan harus diimbangi dengan baik dan memiliki dinamika yang terus berkembang.

Baca Juga :  Komisi DPRD Mura Undang Mitra Bahas Pertanggungjawaban APBD 2018

Pimpinan DPRD Mura ini diharapkan dengan ketegasan menjalankan fungsinya dalam pelaksanaan tugas, hingga dapat memberikan kontribusinya untuk mencapapai kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kabupaten Mura.

“Untuk itu marilah kita senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas dan komitmen antara tugas dan tanggung jawab, serta memberikan pengertian, motivasi dan keteladanan tentang pentingnya disiplin dan budaya kerja sesuai dengan semangat AK5,” terangnya. 

Sumber : Sumsel Update