oleh

Pimpinan Ponpes MDS Resmi Mengklarifikasi dan Mohon Bimbingan NU

-Musi Rawas-118 Dibaca

Silampari Online,

MUSI RAWAS-Terkait masalah yang berkembang terhadap  Ponpes Ma’had Darussalam Sempurna (MDS) yang menantang organisasi Islam lainnya yakni NU untuk diskusi Ilmu, itu perlu diluruskan dan permasalahan tersebut sudah diselesaikan karena kesalahan miskomunikasi dengan awak media. Untuk itu, Yayasan Majelis At Turots Al Islamy Jalan Kampung Bali No 7 Tribina Desa Suro Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas meminta maaf pada semua pihak.

“Kami mohon maaf, bahwa kami tidak niat menantang atau menantang NU serta kawan kawan organisasi Islam lainnya,” tegas Ustad Yahya Sigit Harianto, Mudir MDS didampingi Iskandar saat mengunjungi Kantor Silampari Online, Kamis (25/3/2021).

Namun demikian, kata Ustad Yahya Sigit Harianto, pihaknya sangat senang bila diundang dan bersilatuhrahmi sesama Muslim untuk saling bertukar informasi guna membangun Kabupaten Musi Rawas Darusalam lebih baik lagi, sesuai Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Mura Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti  dengan slogan Musi Rawas Mantab.  “Kami siap kapapun diundang dan silatuhrahmi dengan semua organisasi Islam,”ujarnya. (Musyanto)