Pisah Pamit, Bupati dan Dandim ‘Bertarung’

 

SILAMPARI ONLINE,

Bacaan Lainnya

MUSI RAWAS-Rabu (29/7) manjadi hari yang cukup spesial bagi Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan dan Dandim 0406 Musi Rawas, Lubuklinggau, Muratara (MLM) Letkol Inf. M. Aan Setiawan. Pasalnya kemarin H Hendra Gunawan tepat berusia 56 tahun dan Letkol. Inf. M. Aan Setiawan promosi menjadi Wakil. Asops Kodam II Sriwijaya.
Memanfaatkan hari spesial itu Bupati dan Dandim ‘bertarung’ sengit. Pertarungan tersebut digelar di Lapangan Tenis Pendopoan Rumah Dinas Bupati Mura dalam tajuk pertandingan eksebisi Pisah Pamit Dandim dan Ultah Bupati. Diawali dengan acara syukuran dan sambutan Dandim Letkol Inf. M. Aan Setiawan dan Bupati H Hendra Gunawan serta doa, keduanya langsung bertarung.
Dipimpin wasit Abdi Satria, Bupati H Hendra Gunawan berpasangan dengan Rafael. Sementara Dandim Letkol. Inf. M. Aan Setiawan bersama Iwan. Pertandingan yang disaksikan puluhan anggota Avangers Tennis Club Silampari, Kadispora Mura Dien Candra, Kepala Bappeda Nanti Kasih, Kabag Humas Prokopim Mura Dicky Zulkarnain, Kalapas Lubuklinggau Imam Purwanto, Kasat Reskrim Polres Mura AKP Rivow Lapu, Kasi Pidum Kejari Lubuklinggau Faiq Nur Fikri, serta pimpinan Bank di Musi Rawas – Lubuklinggau itu berlangsung seru.
Pasangan Dandim Letkol. Inf. M. Aan Setiawan dan Iwan mengawali pertandingan dengan cukup rapi dan mengambil game pertama. Namun Bupati H Hendra Gunawan dan Rafael perlahan namun pasti berhasil memgambil alih pertandingan dengan pukulan mematikan dn penempatan bola yang ciamik. Sempat imbang 2-2, akhirnya pasangan Bupati H Hendra Gunawan – Rafael berhasil memenangkan laga eksebisi dengan skor akhir 6-2.
Sementara itu acara pisah pamit Dandim Letkol. Inf. M. Aan Setiawan dan kejutan Ultah Bupati H Hendra Gunawan kemarin berlangsung cukup akrab. Dalam sambutannya, Dandim Letkol. Inf. M. Aan Setiawan mengaku cukup senang dan haru atas atensi Avengers Tennis Club Silampari dan Bupati H Hendra Gunawan. Atas kepindahaannya di tempat baru Letkol. Inf. M. Aan setiawan mohon dukungan dan doa serta terima kasih atas semua perhatian.
‘Kepada Pak Bupati H Hendra Gunawan yang berulang tahun ke-56 semoga selalu dilimpahkan kesehatan, umur panjang yang barokah serta sukses dalm pekerjaan dan keluarga,” ungkap Letkol. Inf. M. Aan Setiawan.
Sementara itu Bupati H Hendra Gunawan cukup terharu dan senang atas kejutan dan perhatian di hari ulang tahunnya.
“Terima kasih atas perhatian dan doa semuanya. Kepala pak Letkol. Inf. M. Aan Setiawan selamat bertugas di tempat baru, semoga sukses dan cepat menjadi jendral, ” kata Bupati H Hendra Gunawan.
Dalam acara pisah pamit Dandim kemarin juga dilakukan pemberian cindera mata berupa plakat, tas raket dan foto karikatur. Secara pribadi Bupati H Hendra Gunawan yang juga mendapatkan kado foto karikatur memberikan kenang-kenangan berupa raket tenis kepada Letkol Inf. M. Aan Setiawan. Sebelum doa bersama juga dilkukan pemotongan tumpeng dan kue ultah serta makan bersama. (pnc)