Pisah Sambut Pejabat Struktral Lapas Lubuklinggau Patuhi Protokol Kesehatan

 

SILAMPARI ONLINE, Lubuklingggau -Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Lubuklinggau mengadakan pisah sambut pejabat struktural. Bertempat di Aula Lapas lubuklinggau,  Kamis, 10 September 2020. Kegiatannya tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Hadir  juga dalam acara  pisah sambut yaitu Kalapas Lubuklinggau beserta jajaran, Kalapas Narkotika Muara Beliti beserta jajaran, dan Kalapas Empat Lawang beserta jajaran.

Roby Fernandez, mewakili pejabat yang lama mengucapkan terima kasih kepada Kalapas Lubuklinggau beserta jajaran atas arahan dan bimbingan selama berada di Lapas Lubuklinggau. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Kalapas Lubuklinggau, Bapak Imam Purwanto atas bimbingan dan arahan selama ini. Dan kepada seluruh petugas Lapas Lubuklinggau saya berterima kasih atas kerja samanya meluangkan waktu dan pikiran selama saya berada di Lapas Lubuklinggau”. Ujar Roby. Pejabat yang baru secara bergantian didampingi oleh dharma wanitanya juga diberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri.
Kalapas Lubuklinggau, Imam Purwanto dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi maupun promosi merupakan bagian dari upaya penyegaran serta kepentingan dan kebutuhan organisasi. Kalapas juga mengapresiasi kinerja para pejabat lama serta siap menyambut gagasan, inovasi serta pemikiran-pemikiran dari para pejabat baru yang akan bertugas di Lapas Lubuklinggau. “Selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru, segera adaptasi dan lanjutkan program-program prioritas yang telah berjalan. Tak lupa saya berpesan kepada semuanya agar selalu memberikan warna disetiap tempat yang kita singgahi walaupun hanya setitik warna”. Pesan Kalapas.
Pisah sambut dilaksanakan atas mutasi/alih tugas tiga pejabat struktural eselon IV dan satu orang pejabat struktural eselon V. Adapun pejabat yang mutasi keluar yaitu Ka.KPLP Yudhi Khairudin yang  digantikan oleh Syaikoni, Kasubbag TU Indra Gunawan digantikan oleh Firman Syahri, Kasi Giatja Roby Fernandez digantikan oleh Andrian Ibrahim, Kasubsi Registrasi Abi Suhada  digantikan oleh Aan Agustoni. Serta satu orang pegawai an. Tenti Meilina yang Mutasi ke Bapas Muratara. (Rah Jainal)