Pjs Bupati Musi Rawas Adakan Rapat Koordinasi SP4N-LAPOR Tahun 2020 melalui Video Conference

Silampari Online- Acara ini digelar ditempat Replika Rumah Adat Kantor Bupati Musi Rawas melalui Video Conference yang dihadiri oleh Pjs Bupati Musi Rawas Ahmad Rizali, yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum & Keuangan, (Rabu, 14 Oktober 2020).

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut Pemantauan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik berdasarkan Platform Nasional Aplikasi Lapor! Tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Rapat Koordinasi dibuka oleh Asisten Administrasi Umum & Keuangan.

Dalam laporannya, Ahmad Rizali yang melalui Hadi menyampaikan bahwa di Kabupaten Musi Rawas telah menindaklanjuti hasil Pemantauan kepada Perangkat Daerah Kabupaten Musi Rawas dalam rangka meningkatkan kualitas Pelayanan Publik kepada Masyarakat di Kabupaten Musi Rawas.

Rapat ini bertujuan untuk melakukan koordinasi pelaksanaan Layanan Aplikasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) Dan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) di Kabupaten Musi Rawas. Aplikasi yang dikelola Diskominfo Kabupaten Musi Rawas saat ini termasuk Web Pemkab Musi Rawas, sebagai penyalur informasi masyarakat, sudah up to date dalam memberikan informasi kepada masyarakat melalui media sosial baik berupa berita, pelayanan permohonan informasi, dan pelayanan keluhan dari masyarakat. (Ardy Yansah)