PKB dan Tim 9 Siap Menangkan H2G-Mulyana

SILAMPARI ONLINE,

MUSIRAWAS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Musi Rawas (Mura), akhirnya resmi menyerahkan rekomendasi usungan ke pasangan H Hendra Gunawan (H2G) – H Mulyana, Jumat (14/8).

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, DPC PKB Mura bersama Tim 9, yang terdiri dari beberapa Kyai dan sesepuh tersohor se-Kabupaten Mura, bersepakat memenangkan pasangan H2G-Mulyana di Pilkada Mura 2020.

Demikian disampaikan H Mochpianto, kepada Musirawas Ekspres, usai menyerahkan surat rekomendasi di Kantor DPC PKB Mura.

Diungkapkan H Mochpianto, DPC PKB Mura telah mengajukan ke DPP PKB melalui DPW PKB Sumsel, untuk memberikan rekomendasi kepada bapaslon H2G-Mulyana. Dalam waktu dekat, kata Mochpianto, pihaknya akan mendeklarasikan pasangan tersebut.

“Rekomendasinya sudah ada, tinggal pendeklarasiannya lagi,deklarasikan,” ujar H Mochpianto.

Ia menambahkan, secara administrasi, surat rekomendasi tersebut sudah diserahkan kepada paslon H2G-Mulyana. Namun, lanjut dia, deklarasi secara terbuka masih belum dilakukan.

“Karena ini adalah ranahnya DPC PKB Mura, maka kami akan melakukan deklarasi terbuka bersama pasangan H2G-Mulyana dan Tim-9 yang terdiri Kyai-kyai dan sesepuh, serta Anggota Fraksi PKB di DPRD Mura. Kami akan all out memenangkannya,” tegasnya. (Rilis)