PKB Rekom “Sehati”, Petahana Syarif : Insyaallah Unggul

Pasangan Sehati Syarif-Suryan menerima SK Dukungan PKB di Jakarta, Selasa (14/7/2020)

SILAMPARI ONLINE,

MURATARA-Petahana Bupati Muratara HM Syarif Hidayat dan Bakal Calon Wabup Muratara Suryan Sopian dipastikan ikut kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 3 Desember 2020 mendatang. Bapaslon Syarif-Suryan yang memiliki jargon ‘Sehati” ini mendapat surat dukungan di tujuh Parpol. Diantaranya, PBB, Gerindra, PKS, Golkar, PAN, PPP dan PKB.
“ Dalam waktu dekat, Partai Demokrat (4) juga akan merapat dan menyerahkan surat dukungannya,” ujar Syarif.
Jika Allah meridhoi, lanjut suami Lia Mustika ini, dari total 25 kursi di DPRD Muratara, pasangan Sehati mendapat dukungan 18 kursi dari 8 partai. “Insya allah kita dapat unggul dalam pilkada ini dengan banyaknya dukungan partai ini, dengan target 60 persen suara menang,” tambahnya.
Sebelumnya, penyerahan SK Keputusan DPP PKB nomor:2896/DPP/01/VI/2020 yang ditandatangani Ketum PKB Muhaimin Iskandar dan Sekjen M Hasanuddin Wahid, diserahkan ketua DPC PKB Muratara Bakrie Yusuf yang didampingi ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan dan Sekretaris Nasrul Halim di kantor DPW PKB Sumsel, Selasa (14/7/2020).
Menurut ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan, alasan partainya menjatuhkan pilihan ke balon Bupati petahana tersebut karena masyarakat menginginkan Syarif memimpin Muratara kembali untuk lima tahun kedepan.
“Hasil survei menunjukkan hampir 53 persen elektabilitasnya, pada bulan 3 lalu. Artinya tingkat kepercayaan masyarakat tinggi dan pembangunan Muratara sudah bagus dan kembali melanjutkan,” kata Ramlan.
Menurut ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan, alasan partainya menjatuhkan pilihan ke balon Bupati petahana tersebut karena masyarakat menginginkan Syarif memimpin Muratara kembali untuk lima tahun kedepan. “Hasil survei menunjukkan hampir 53 persen elektabilitasnya, pada bulan 3 lalu, . Artinya tingkat kepercayaan masyarakat tinggi dan pembangunan Muratara sudah bagus dan kembali melanjutkan,” kata Ramlan.

Bacaan Lainnya

Selain itu, diungkapkan Ramlan, Syarief dinilai selalu peduli terhadap bidang agama khusunya pondok pesantren dan sesuai dengan semangat perjuangan PKB
“Kita harapkan Muratara kedepan, bisa jadi kota santri Meski berada di paling ujung Sumsel, mengingat Muratara berbatasan dengan Jambi dan Bengkulu kedepan Muratara tidak jadi kabupaten terisolir,” tandasnya. (sumber : Tribun)