PKK Desa Harus Pro-Aktif

Silampari Online,

EMPAT LAWANG – Tim Penggerak PKK desa se-Kecamatan Lintang Kanan, diminta pro aktif dalam melaksanakan program PKK supaya peran PKK bisa berjalan dengan baik dan sejalan dengan program Pemerintah Kecamatan.

Muat Lebih

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Lintang Kanan, Wiwik Supriyantini saat melantik seluruh pengurus Tim Penggerak PKK se-Kecamatan Lintang Kanan di Aula Kantor Camat, Jumat (26/1).

“Dengan dilantik dan dikukuhkan pengurus PKK di desa, saya minta kepada semua pengurus PKK untuk berperan aktif di desa, jangan ada nama pengurusnya tapi programnya tidak ada di desa,” ujarnya.

Ditempat sama, Camat Lintang Kanan, Almutholib menuturkan, sebanyak 16 Desa pengurus PKK di desa yang dilantik, tiap desa tiga pengurus yang dilantik. Antara lain, Ketua, Sekretaris dan Bendahara. Menurutnya, PKK merupakan wadah pembinaan sebesar  penggerak dalam membangun, membina dan membentuk keluarga guna mewujudkan kesejahteraan.

“Saya berharap pengurus PKK yang dilantik dan dikukuhkan ini bisa menjadi ujung tombak pelaksanaan 10 program pokok PKK dan membantu saya menjalan program Pemerintah Kecamatan,” harapnya. (HS-04)