PKKMB STIIPOL Candradimuka Palembang Ditutup

SILAMPARI ONLINE

PALEMBANG– Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Candradimuka Palembang menutup secara resmi Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasisws Baru (PKKMB) 2019 pada Minggu (8/9) pukul 08.00 WIB. Bertempat di Aula Ismail Djalili Candradimuka Palembang.

Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 2019 bagian terpenting dari mulainya proses belajar mengajar tahun ajaran baru. Sebelum penutupan, kegiatan ini telah dimulai dengan dibukanya pada Sabtu (7/9) dengan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan adaptasi mahasiswa serta orientasi keaktifan terhadap limgkungan. Kegiatan ini sendiri ditutup oleh Ketua STISIPOL Candradimuka Palembang, Dr. Hj. Lishapsari Prihatini, M.Si.

“Kami, segenap Civitas Akademika STISIPOL Candradimuka mengucapkan Selamat Datang dan Selamat Bergabung untuk seluruh Mahasiswa/i Baru tahun 2019. Siap bergabung artinya siap juga untuk menjalani setiap prosesnya. Jangan menyerah dan jangan berhenti jika belum sampai pada tujuan akhir. Yakinlah bahwa kalian termasuk orang-orang hebat, agen perubahan yang terpilih berada di garis keberuntungan dalam hal pendidikan,” kata Lishapsari Prihatini.

Sementara Ketua Panitia Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 2019, Boya mengatakan bahwa ini langkah awal pengenalan terhadap kampus yang akan mereka perjuangkan nanti.Dan kami beusaha semaksimal mungkin membantu mereka beradaptasi dengan lingkungan disini.

“Kami berharap mereka cepat beradaptasi tidak hanya dengan kampus namun pula mahasiswa lainnya, sehingga mereka lebih mudah dalam aktivitas di kampus nanti,” pungkasnya. (SO-02)