Planet Surf Hadir di Lubuklinggau

Silampari Online

LUBUKLINGGAU– Planet Surf resmi membuka store cabang ke-64 di Kota Lubuklinggau, tepatnya di Jalan Yos Sudarso, depan Lippo Mall, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Minggu (30/8).

Bacaan Lainnya

Store Head Planet Surf Lubuklinggau, Handa menjelaskan Planet Surf memiliki store pertamanya di Galleria Yogyakarta sejak 31 Januari 1997. Planet Surf adalah store retail yang memiliki in house brand seperti Dragon, Spyderbilt, Insight, Juice Ematic dan Planet Surf Clothing. Menawarkan produk mulai dari t-shirt, denim, dress, sampai aksesoris seperti tas, sepatu, dompet dan topi.

Ia menyampaikan seiring berkembangnya zaman dan trend fashion dari tahun ketahun, Planet Surf telah mengembangkan sebanyak 63 store di seluruh Indonesia. Dan pada 30 Agustus 2020, membuka store yang ke-64 di Planet Surf Lubuklinggau, tepatnya di Jalan Yos Sudarso, nomor 79 dan 80, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Planet Surf juga selalu mempunyai berbagai macam penawaran menarik untuk customer. Salah satunya, selama opening customer akan dimanjakan Promo Free Shopping, dengan syarat dan ketentuan berlaku serta masih banyak promo menarik lainnya.

Tujuan pihaknya adalah memberikan pelayanan yang terbaik untuk membuat customer merasa nyaman dan exclusive. Untuk keterangan lebih lanjut bisa hubungi website www.planetsurfonline.com, instagram @planetsurf_indonesia, facebook Planet Surf Indonesia, twitter @1planetsurf dan line @planetsurf.

Sementara salah seorang customer, Dhea mengungkapkan hari pertama buka Planet Surf sangat ramai karena di Kota Lubuklinggau baru kali ini ada brand besar semua ada.

“Baju-bajunya bagus, kalian (warga Lubuklinggau) harus kesini (Planet Surf) karena outfitnya ternama bisa cari-cari sendiri,” katanya.

Ia berharap dengan adanya Planet Surf, warga di Lubuklinggau bisa mengetahui outfit seperti apa karena di Planet Surf stylenya selalu terbaru.jadi kalo mau belanja enggak perlu jauh jauh lagi Di lubuklinggau sudah hadir tutupnya

Jadi tunggu apalagi, untuk kamu yang merasa trendy dan fashionable, ayo buktikan dengan datang ke Planet Surf Lubuklinggau (Rah)