oleh

Polisi Tahan Komplotan Balon Kades Mengamuk di Kantor DPMD

Silampari OnlineĀ 

MUSI RAWAS- Bakal Calon (Balon) Kepala Desa (Kades) Muara Nilau kecamatan selangit Kabupaten Musi Rawas (Mura) yang diketahui bernama Muktar Jaya dan keempat rekannya kini sedang menjalani pemeriksaan insentif di Polres Mura. Bahkan, mereka ditahan untuk kepentingan pemeriksaan.

Diketahui sebelumnya Muktar Jaya Balon Kades Muara Nilai Kecamatan Selangit mengamuk di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) dengan merusak kantor dan menabrak mobil Kepala Dinas DPMD Mura akibat tidak lulus tes seleksi tambahan Selasa (23/3/2021), Sekitar Pukul 09.30 Wib.

Akibat ulahnya tersebut Muktar Jaya yang di ketahui di bantu empat orang temannya harus berurusan dengan pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatan yang dilakukan.

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy,
saat di hubungi Silampari Online Selasa (23/3/2021) menuturkan bahwa para pelaku saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Polres Mura.

“Setelah diamankan di Polres Mura para pelaku sedang kami lakukan tahap pemeriksaan, setelah 1×24 jam nanti baru akan ditentukan statusnya,”pungkasnya. (Musyanto)