Polres Empat Lawang Bagikan 150 Paket Sembako

  • Whatsapp
LEPAS : Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu saat melepas pendistribusian sembako di depan Mapolres Empat Lawang, Rabu (20/5/2020). Foto : Ardi Wira Tri Saputra/Silampari Online.

SILAMAPARI ONLINE, EMPAT LAWANG – Polres Empat Lawang bekerjasama dengan TNI dan Pemda Empat Lawang, memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat Kabupaten Empat Lawang yang terdampak Corona Virus Desaise-19 (Covid-19). Rabu (20/5/2020).

Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu mengatakan, bahwa pihaknya hari ini membagikan sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dan pihaknya memberikan sembako.

Bacaan Lainnya

“Kita hari ini mendistribusikan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 seperti Beras, minyak goreng, tepung terigudan gula pasir sebanyak 150 paket sembako. Itupun yang kita berikan kepada warga yang memang belum pernah menerima bantuan dari Pemerintah,” kata Wahyu kepada wartawan, usai melepas pendistribusian sembako, Rabu (20/5).

Dikatakanya, pendistribusian lansung kepada warga yang belum pernah menerimah bantuan dari Pemerintah, baik Pusat maupun Daerah dengan sistem Door to Door mendatangi rumah-rumah warga yang kurang.

“Pendistribusian kali ini kami melakukan sistem door to door mendatangi rumah-rumah warga yang kurang mampu dengan sasaran, fakir miskin, anak yatim piatu, para duafa dan pekerja tidak tetap,” ungkapnya.

Iapun juga menjelaskan bahwa, pebdistribusian sembako hari ini meliputi desa-desa yang ada di Kecamatan Tebing Tinggi dan semoga bisa membantu warga dalam menghadapi situasi sekarang ini.

“Kita hari ini mendistribusikan Desa-Desa yang ada di Kecamatan Tebing Tinggi, Semoga dengan bantuan ini bisa sedikit membantu warga kita dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini,” harapnya. (KHS-03)