Polres Empat Lawang Potong 4 Ekor Hewan Kurban

SILAMPARI ONLINE, EMPAT LAWANG – Polres Empat Lawang, mengurbankan 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing, untuk dipotong bersama usai pelaksanaan Shalat Idul Adha 1440 Hijriyah dan dibagikan langsung ke masyarakat di Empat Lawang, yang berhak menerima, Minggu (11/8/2019).

Kapolres Empat Lawang, AKBP Eko Yudi Karyanto melalui Kabag Ren Polres Empat Lawang, Kompol Muhammad Nuh mengatakan, pada perayaan Idul Adha tahun ini, Polres Empat Lawang mengurbankan 4 ekor hewan kurban, untuk dipotong di Mapolres Empat Lawang dan langsung dibagikan ke masyarakat Empat Lawang.

Muat Lebih

“Ada 4 ekor hewan kurban, dua ekor sapi dan dua ekor kambing. Semuanya dipotong di Mapolres Empat Lawang dan dibagikan langsung kepada yang berhak menerima,” ungkap Kompo Muhammad Nuh di sela-sela pembagian hewan kurban, kemarin.

Sebelumnya kata Muhammad Nuh, pihaknya sudah menyebarkan kupon ke pada masyarakat yang dianggap layak menerima, untuk ditukarkan dengan daging kurban pada hari ini. “Setelah kita potong, dibagi lalu diberikan kepada pemegang kupon,” jelasnya.

Lebih lanjut sisampaikannya, pembagian hewan kurban yang digelar pihaknya ini, merupakan bentuk kepedulian Polres Empat Lawang kepada masyarakat di Kabupaten Empat Lawang. Pihaknya berharap apa yang dilakukan Polres Empat Lawang ini mendapat nilai ibadah di mata tuhan yang maha esa dan bermanfaat bagi warga penerima.

“Tentu saja kami berharap daging hewan kurban yang dibagikan ini dapat bermanfaat bagi si penerima,” tukasnya. (HS-05)