oleh

Polres Mura Akan Tindak Warga Yang Tak Patuhi Himbauan Prokes

-Musi Rawas-132 Dibaca

Silampari Online

MUSI RAWAS – Setiap warga yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan akan didata dan ditindak agar masyarakat tahu bahwa tujuan dilaksanakan himbauan prokes ini supaya masyarakat tidak menganggap remeh virus tersebut. Jelas Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy senin (24/5/2021)

Hal tersebut dilakukan dalam Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kecamatan Tugumulyo, Muara Kelingi dan Megang Sakti Kabupaten Mura, Senin (24/5/2021).

Polres Mura melalui Bhabinkamtibmas akan terus melaksanakan Razia Operasi Yustisi Prokes dengan target masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Saat ini target operasi yustisi di konsentrasikan di Pasar Tradisional B Srikaton Tugumulyo, Pasar Megang Sakti, Jalan Lintas Kecamatan Tugumulyo dan Jalan Lintas Kecamatan Muara Kelingi.

Kegiatan ini akan terus dilakukan berbagai upaya pencegahan penularan penyakit pandemi Covid 19, sebab sampai dengan saat ini virus corona belum berakhir. (Musyanto)/Rls)