Polres Mura Siaga Satu

SILAMPARI ONLINE

Muara beliti -Musi Rawas, sebagai bentuk kesiapsiagaan dalam rangka menyikapi perkembangan situasi terkini, jajaran Polri, tak terkecuali Polres Musi Rawas menerapkan status “Siaga Satu”.
Status Siaga Satu ini salah satunya ditunjukkan dengan digelarnya apel siaga di halaman apel mapolres, Sabtu (28/9/2019) pagi. Apel ini dipimpin Kabag OPS Polres Mura Kompol Handoko Sanjaya, S.I.K dan diikuti pejabat utama (PJU), serta seluruh personel polres Mura Kabag OPS dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh personel Polres Musi Rawas ucapan terima Kasih atas
pelaksanaan tugas dan kehadiran seluruh anggota dalam Apel Siaga 1 tersebut.

Muat Lebih

Disampaikan bahwa menyikapi perkembangan situasi yang berkembang baik di wilayah Indonesia, khususnya Sumsel dan sekitar nya yakni Musi rawas, para Kapolsek maupun Kasat untuk mengarahkan anggotanya masing-masing agar memedomani jukrah (petunjuk dan arahan) dari Pimpinan.

“Jangan lengah dan jangan beri kesempatan pihak yang akan menambah kesan situasi kamtibmas semakin memburuk,” tegasnya.

“Tetap semangat dan selalu tingkatkan kewaspadaan dalam bertugas, segera laporkan ke Mako induk apabila ada gerakan yang perlu dilaporkan,” tutup Kabag OPS Kompol Handoko Sanjaya, S.I.K (sumber : humas Porles Mura)