Polsek Lais Ciduk Pembobol Kantor Desa Teluk Kijing III

SILAMPARI ONLINE

Musi Banyuasin – Unit Reskrim Polsek Lais berhasil Menciduk Pembobol kantor desa , Peri Apriansah (24) warga Teluk Kijing Kec. Lais kabupaten Musi Banyuasin, Sabtu (7/8/2019) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan bahwa tersangka Per Apriansah ini merupakan daftar pencarian orang( DPO) Polsek Lais.

Dimana Jarak sembilan hari dari rekannya yang terlebih dahulu tertangkap , Andika Saputra (18) mengaku dalam melakukan aksi pembobolan Kantor Desa Teluk Kijing bersama Peri Apriansah yang sebelumnya menjadi DPO, akhirnya terciduk juga berkat laporan dari masyarakat yang melihatnya tersangka peri Apriansah pulang kerumah.

Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SI.K melalui Kapolsek Lais AKP Syafaruddin,SH didamping Kanit reskrim Ipda Sunardi membenarkan adanya penangkapan terhadap dua tersangka yang melakukan pembobolan kantor desa Teluk Kijing III kecamatan Lais.

Berdasarkan krolonologis kejadian Dua pelaku ini dalam melancarkan aksinya dengan cara merusak plafon belakang kemudian naik ke atas plafon lalu turun melalui plafon kamar mandi setelah itu pelaku mengambil 1 (satu) unit Komputer Lenovo beserta Mouse dan Keyboard milik korban Yupanser (43) Kepala Desa warga dusun II Kompleks Talang Duku Desa Teluk Kijing III Kec Lais Kabupaten Muba.

Lebih lanjut, “Saat ini kedua tersangka dan berikut barang bukti 1 (satu) unit lenovo warna putih serta keyboard warna putih, sudah diamankan dan kita proses secara hukum lebih lanjut dan akan dikenakan pasal 363 KUHPidana dengan ancaman kurungan 7 tahun,“ ungkap Kapolsek.(heri)