oleh

Polsek Lubuklinggau Barat Bubarkan Hajatan OT

Silampari OnlineĀ 

LUBUKLINGGAU- Polsek Lubuklinggau Barat membubarkan acara hajatan di RT 7, Kelurahan Ulak Lebar Kecamatan Lubuklinggau barat II. Dimana, pembubaran ini dikarenakan dalam pelaksanaan hajatan tersebut tak mematuhi aturan.

Kapolsek Lubuklinggau Barat, Iptu Luhut Situmorang mengatakan pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada kegiatan hajatan Orgen Tunggal (OT) di RT 7 Kelurahan Ulak Lebar Kecamatan Lubuklinggau Barat II. Sehingga, laporan tersebut langsung ditindak lanjuti dan langsung menuju ke lokasi hajatan.

Dikatakannya, ia sudah memberikan teguran langsung kepada soibul hajat dan menjelaskan bahwasanya langkah yang diambil untuk menentramkan, menciptakan situasi kantibnas yang kondusif, menjelang menyambut tahun baru agar tidak ada warga yang berkerumun.

Sementara itu, Wajri selaku soibul hajat mengakui jika sebenarnya hajatan sudah mau diadakan. Namun, karena Covid-19 maka diundur dan baru bisa terlaksana hari ini (kemarin) bersamaan juga anaknya ada uang maka hajatan digelar dengan OT. (Trisko)