Polsek Sindang Kelingi Bangun Mushollah

Silampari Online,

SINDANG KELINGI – Kapolres Rejang Lebong (RL) AKBP Jeki Rahmat Mustika didampingi Pejabat Utama (PjU) Polres RL secara resmi melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan musholla Polsek Sindang Kelingi (SK). Pembangunan musholla yang masih dalam komplek Polsek SK tersebut berada di pinggir jalan lintas Curup-Lubuk Linggau.

Muat Lebih

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jeki menyampaikan, lahan merupakan hibahan dari masyarakat setempat. Nantinya setelah selesai dibangun, musholla tersebut bukan hanya untuk personil Polsek SK dan masyarakat sekitar saja.

” Masyarakat lain yang melintas dan ingin beristirahat serta melaksanakan solat, juga boleh mampir. Karena memang tujuannya dibangun untuk dimanfaatkan oleh siapa saja,” terang Kapolres Jeki.

Pembangunan musholla ini sendiri, tambah Kapolres Jeki, selain dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73, juga dalam rangka untuk semakin meningkatkan iman dan taqwa personil, khususnya personil di Polsek SK.

Termasuk juga masyarakat sekitar Polsek SK. Apalagi pembangunan dilaksanakan personil SK dan penghibah tanah serta warga sekitar. Dan ditargetkan sudah bisa selesai tiga bulan kedepan terhitung kemarin.

” Sudah kita koordinasikan dengan Pak Himawan yang menghibahkan lahan, target tiga bulan dari peletakan batupertama ini sudah selesai. Dan bisa langsung dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar polsek maupun masyarakat yang kebetulan sedang melintas di wilayah Jalan Lintas curup-Lubuk Linggau,” singkat Kapolres Jeki.(HS-06)