Polsek Tugumulyo Aman Tersangka Curanmor

SILAMPARI ONLINE,

TUGUMULYO-Satu dari tiga tersangka pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) diringkus Polsek Tugu Mulyo, Jumat (14/02/2020).

Bacaan Lainnya

Tersangka Ari Setiadi alias Wowok (21), warga STL Ulu Terawas, Kabupaten Kabupaten Musi Rawasnya.

Penangkapan Wowok bermula dari laporan masyarakat yang menginformasi keberada pelaku Curanmor tersebut berada di Stadion Lapangan B Srikaton Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas.

Berdasarkan laporan korban, anggota unit reskrim langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku dan berhasil menangkap pelaku tanpa melakukan perlawanan. Kemudian pelaku di bawa ke Polsek Tugumulyo untuk di proses lebih lanjut.
“Setelah di lakukan introgasi pelaku mengakui bahwa perbuatannya,” tegas Kapolres Musi Rawas Suhendro melalui Kapolsek Tugu Mulyo Iptu Dadang.

Dijelaskannya, kronologi pencurian tersebut dilakukan pelaku bersama dengan ke tiga temanya yakni Dika, Putra dan Angun alian Gugun masuk kedalam rumah korban dengan mencongkel jendela dari samping rumah korban dengan menggunakan benda keras berupa pisau yang di bawa pelaku dan berhasil mengambil 2 Unit Sepeda Motor Honda scopy warna hitam dan Sepeda Motor Honda Beat warna Putih Merah.

“Untuk Barang bukti sepeda motor dalam pencarian barang bukti yang di dapatin informasi sepeda motor tersebut di jual pelaku di wilayah Rupit Muratara Kabupaten Muratara,” jelasnya.

Laporan : Novi Ardianto
Editor : Agus Hubya H