Polsek Tugumulyo Buka Warung Mang PeDeKa Gratis

SILAMPARI ONLINE,

Musi Rawas-Polres Mura melalui Polsek Tugumulyo membuka, Warung Gratis Mang PeDeKa (Polisi Dolor Kito).

Bacaan Lainnya

Warung Gratis tersebut di buka di Jalan Sudirman, Pasar Tradisional B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, sekitar pukul 10.30 WIB, Jumat (14/8/2020).

“Ya benar, mewakili Polres Mura, Polsek Tugumulyo membuka Warung Gratis Mang PeDeKa, kepada warga dilingkungan hukum Polsek Tugumulyo,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy saat dikonfirmasi, Jumat (14/8/2020).

Kapolres menjelaskan, Warung Gratis Mang PeDeKa merupakan makanan siap saji, jadi bagi warga khusus pekerja informal dan korban PHK yang ingin sarapan ataupun makan dipersilakan dan secara gratis atau cuma-cuma.

“Maka dari itu dengan dipersilakan bagi warga yang ingin sarapan ataupun makan di Warung Gratis Mang PeDeKa,” jelas kapolres.

AKBP Efrannedy menambahkan, Warung Gratis Mang PeDeKa ini dilakukan tidak lain untuk membantu sekaligus berbagi kepada warga-warga dalam bentuk makanan siap saji.

Serta, untuk memperat tali silaturahmi antara Polri dengan warga, bahwa tugas Polri adalah pelindung, pengayom serta pelayanan masyarakat.

“Sesuai dengan program PeDeKa, yakni Polisi Dolor Kito, dimana Konsep ini adalah Bagaimana Polisi mendekatkan diri pada masyarakat,” tutup pria tegas ini. (Rilis)