oleh

PPDB di SMAN Purwodadi Masih Dibuka

Silampari Online 

MUSI RAWAS- Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMAN Purwodadi Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas (Mura) sudah pada tahap pendaftaran ulang.

Meskipun SMAN Purwodadi sudah cukup kuota pada tahap pendaftaran ulang. Akan tetapi pihak sekolah masih menerima tentunya dalam jumlah terbatas. Karena ditahap pendaftaran ulang belum usai dan jumlah kuota yang ada masih tinggal sedikit.

Kepala Sekolah (Kepsek) Purwodadi Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas (Mura), Manap mengatakan bahwa untuk PPDB di SMAN Purwodadi saat ini sudah pada tahap pendaftaran ulang sejak Selasa (25/5/2021) yang lalu.

“Pendaftaran ulang dilakukan untuk memenuhi berkas siswa, serta memastikan ulang jumlah siswa yang akan benar-benar menginginkan melanjutkan jenjang pendidikan pada SMAN Purwodadi,”kata Manap saat diwawancarai Silampari Online, Jum’at (28/5/2021).

Dikatakannya, untuk jumlah kuota di SMAN Purwodadi sebanyak 8 kelas, dengan 1 kelasnya minimal 30 siswa dan maksimal 36 siswa.

Hanya saja, ia menghimbau agar seluruh siswa yang sudah melakukan pendaftaran pada tahap awal untuk segera melaksanakan pendaftaran ulang demi memastikan data dan jumlah kuota. (Pendi)