PPDB SMPN Muara Beliti Secara Online

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : NET</div></small>Ilustrasi

Silampari Online,

MUSI RAWAS-Dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2019-202, SMPN Rujukan Muara Beliti siap melaksanakan secara online.

Muat Lebih

SMPN Rujukan Muara Beliti, merupakan sekolah perdana yang melaksanakan PPDB secara online di tingkat SMP Kabupaten Musi Rawas. Demikian disampaikan, Kepala SMPN Muara Beliti, Emi Susanti

“Untuk PPDB tahun ini, kami memanfaatkan kemajuan zaman yakni melaksanakan PPDB secra online. Jadi peserta dapat mendaftarkan dirinya, melalui website sekolah di www.smpnmuarabeliti.sch.id,” ungkap Emi.

Dijelaskan ia, untuk PPDB sendiri rencananya akan mulai dilaksanakan pada 26 April hingga 9 Mei 2019. Juga telah mempersiapkan beberapa hal demi, menunjang kelancaran penerimaan peserta didik baru. Selain itu, telah dipersiapkan pula operator guna mendukung hal tersebut.

Lanjutnya, tahun ini, mereka akan menerima siswa sebanyak 290 yang terbagi dalam 9 rombongan belajar (Rombel). Selain itu, juga akan ada jalur prestasi, baik dibidang akademik maupun non akademik.

“Untuk rombel, kita sesuai dengan yang keluar. Kapasitas siswa, juga disesuaikan dengan ruangan kelas agar proses belajar bisa berjalan dengan baik,” jelasnya.

Terlepas dari itu, Emi juga menjelaskan sekarang ini mereka terus meningkatkan mutu sekolah. Agar mampu melahirkan, lulusan yang berkualitas sesuai dengan harapan atau keinginan bangsa dan negara. Kemudian, beberapa prestasi juga telah diraih pelajar SMPN Rujukan muara beliti baik dibidang seni, olahraga dan lainnya.(HS-02)