oleh

PPI Kota Lubuklinggau Ambil Bagian di Jambore Se-Sumsel

Silampari Online 

LUBUKLINGGAU- Pada kegiatan Jambore Paskibraka Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Lubuklinggau turut ambil bagian dalam kegiatan pertama kali di Indonesia dan Sumsel ini.

Acara Jambore Purna Paskibraka Indonesia Se-Sumsel Tahun 2021 ini Bertempat di Stadion Madya Kemiling Baturaja Kabupaten OKU Provinsi Sumatera Selatan selama 5 hari.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PPI Kota Lubuklinggau Akbar Sholeh Arisanjaya,  mengatakan kegiatan ini bukan hanya kegiatan rutinitas untuk membangun silaturahmi dan komunikasi akan tetapi merupakan pintu konsolidasi keluarga besar Purna Paskibraka Se-Sumsel dalam mengawali Dinamika pembangunan yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat, serta lebih strategis bagaimana cara menampilkan kiprah nyata organisasi Purna Paskibraka.

Dikatakannya, dengan adanya acara Jambore Purna Paskibraka Se-Sumsel ini yang di laksanakan di Baturaja Kabupaten OKU tentunya terjalin rasa persaudaraan sesama Tunas Bangsa, dan juga bisa saling tukar menukar keterampilan dan pengetahuan untuk mendukung semangat Pengabdian dan Kejuangan.

Terlepas dari itu, berharap kedepan Kota Lubuklingau dapat menjadi tuan rumah Jambore Purna Paskibraka Se-Sumsel dan dapat menjadi momen meningkatkan integritas pemuda, menjadi aktifitas positif sebagai wadah mengembangkan diri bagi remaja, menempa fisik mental dan disiplin, dan berorganisasi. (Pendi)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel