oleh

Prada Pabayo Ajarkan Budi Pekerti Sambil Bermain dengan Anak-anak

Silampari Online,

LANDAK – Prada Pabayo anggota Satgas TMMD 110/ Kodim1201 Mempawah – Landak, mengajarkan budi pekerti serta prilaku bersopan-santun kepada orang yang lebih tua guna membiasakan perbuatan baik sejak kecil di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

“Terlihat anak-anak sangat senang sekali bisa bermain bersama Satgas TMMD, sehingga memudahkan kami berkomunikasi bersama mereka dan memberikan banyak pelajaran,” ujar Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Prada Pabayo, Sabtu (20/3/2021).

Dikatakannya, keberadaan Anggota Satgas tidak hanya melaksanakan tugas program TMMD, tapi juga selalu berinteraksi dengan warga dari anak-anak hingga orang dewasa.

“Upaya yang kami lakukan dengan memberikan pelajaran kepada anak-anak tentang sopan santun kepada orang tua dan kepada orang yang lebih tua. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap warga,” terangnya.

“Semoga anak-anak belajar tentang sopan-santun mulai dari sejak dini, sehingga mereka bisa mengenal sopan santun terhadap orang tua, guru, saudara maupun teman baik di sekolah dan di lingkungan masyarakat,” ujarnya. (pendim1201)