oleh

Prada Pabayo Manfaatkan Waktu Senggang untuk Komsos Sosialisasikan Prokes

Silampari Online,

LANDAK – Prada Pabayo salah seorang anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, berkomunikasi sosial (Komsos) dan bermain bersama anak-anak Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Sabtu (20/3/2021).

“Saat waktu senggang Komsos kami lakukan setiap hari, guna menambah keakraban dan kedekatan bersama warga. Itu memudahkan kami para Satgas untuk saling memberikan masukan dan saran dari warga agar keberadaan kami di sini dapat dirasakan manfaatnya,” ujar Prada Pabayo.

Ia mengatakan, Komsos yang dilakukan, tidak hanya sekedar berbincang-bincang namun kami juga memberikan imbauan pada masyarakat untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita tahu vaksin Covid-19 sudah ada, namun proses penyuntikan membutuhkan waktu lama maka. Kita harus tetap mencegah penularan Covid-19 dengan cara disiplin protokol kesehatan,” terangnya.

“Kami akan terus berusaha sebisa kami untuk mengingatkan warga tetap menerapkan protokol kesehatan agar selalu aman dan sehat,” ujarnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel