oleh

Prada Rizky Ikut Berpartisipasi dalam Ronda Malam

LANDAK – Prada Rizky, salah satu anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak membaur bersama masyarakat dengan mengkuti warga Dusun Keronang, Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Selasa (16/03/2021).

Dikatakannya, ronda malam bersama warga ini berguna untuk menciptakan keamanan lingkungan di Dusun Keronang.

“Ronda malam bersama warga kita laksanakan di pos kamling Dusun Keronang ini merupakan upaya untuk menciptakan keamanan yang kondusif di lingkungan, selain menjaga lingkungan ini juga di lakukan untuk menciptakan kebersamaan komunikasi, dan mendekatkan antara Satgas TMMD 110/ Kodim Mempawah – Landak dengan masyarakat,” ungkap Prada Rizky, Selasa (16/03/2021).

Tidak hanya kegiatan pembangunan jalan yang dikerjakan personil Satgas TMMD 110/ Kodim Mempawah – Landak ini, personil TNI juga tetap berupaya menjalin keharmonisan bersama warga dalam mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ronda, Satgas TMMD 110/ Kodim Mempawah – Landak pun mengajarkan kepada warga tentang pentingnya menjaga keamanan di lingkungan guna mengantisipasi, meminimalisir aksi kejahatan yang akan terjadi,” pungkasnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel