Pria Ini Tertangkap Tangan Buang Sabu di Jalan

Silampari Online – Untuk menghindari penangkapan seorang pria di Kelingi bernama Usiri (29) sebelum tertangkap polisi ia sempat membuang plastik berisi shabu dipinggir jalan, nahasnya hal itu tetap diketahui oleh aparat kepolisian. (Selasa, 20 Oktober 2020).

Melihat hal tersebut, Anggota SatRes Narkotika Polres Muara Kelingi langsung mengamankan dan menggeledah pelaku.

Bacaan Lainnya

Kapolres Musi Rawas AKBP Efranerdy melalui Kasat Resnarkoba AKP Haerudin, menjelaskan penangakapan terjadi Senin,19 Oktober 2020 sekira Pukul 16.00 Wib.

Saat Anggota Satres Narkotika melakukan penangkapan pelaku penyalahgunaan Narkotika Usiri (29), di Jalan Lintas Sekayu – Lubuklinggau, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi rawas.

Selanjutnya pada saat polisi melakukan pengejaran dan penangkapan tersangka Usiri (29), ia sempat membuang berupa 1 (satu) bungkus plastik klip ukuran sedang yang berisikan kristal putih yang di duga narkotika jenis shabu dengan berat bruto *2.58 Gram* dipinggir jalan dan tersangka mengakui barang bukti tersebut.

Kemudian Anggota SatRes Narkotika membawa Usiri (29), beserta barang bukti untuk diamankan dan dibawa ke Polres Musi Rawas untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (Ardy)