Promo Ramadhan di City Hotel Hadirkan Paket Hemat dan Spesial

City Hotel di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemeke Kecamatan Lubuklinggau Timur I

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Hotel City beralamatkan di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Tumur I kembali memanjakan konsumen. Kali ini memasuki bulan suci Ramadhan memberikan berbagai promo.  Dalam hitungan hari umat muslim akan memasuki bulan suci Ramadhan 1439 H. Sudah tentu ingin juga menikmati berbuka puasa bersama keluarga ataupun sahabat di luar rumah yang harganya cukup murah dan terjangkau. Hal itu bisa diwujudkan bersama Hotel City Lubuklinggau. Dimana persiapan hotel menyambut bulan suci ramadhan ini telah menyediakan paket-paket berbuka puasa maupun paket sahur. Bukan hanya itu saja, saat berbuka puasa juga dihibur live music.

General Manager Hotel City Lubuklinggau, Indra saat berbincang-bincang bersama Harian Silampari, Selasa (8/5) mengatakan, paket tersebut dihadirkan untuk menyambut bulan suci Ramadhan. “Kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada tamu kita. Bukan hanya di hari biasa tapi, juga bulan puasa ini kita juga memberikan kemudahan bagi mereka yang sudah bosan berbuka di rumah dan ingin berbuka di Hotel,” ungkap Indra.

Untuk harga, sambung dia cukup murah dan sangat terjangkau sekali. Cukup dengan Rp.15.500 hingga Rp.54.550, sudah bisa berbuka di hotel dengan menu berbuka puasa dan sahur yang sangat banyak ragam macamnya. Diterangkannya, untuk paket hemat cukup dengan Rp 32.000 pcs/orang sudah bisa menikmati nasi putih/bakar, ayam (bakar, balado, kecap), aneka tumis, sayuran, sop sayur sambal, es tea manis dan aneka jenis takjil (1 takjil).

Kemudian, paket spesial hanya Rp 54.550 dengan ragam menu berbuka yakni, nasi putih/bakar, sapi lada hitam, ikan gurame, saye ayam, sop bakso, cap cay, cah sawi, tahu balado, es tea manis, aneka takjil (1 takjil) dan pempek (2 pcs/orang). Selanjutnya, untuk paket sahur hanya Rp.32.727 itu bisa dipilih semua (all you can eat buffet).  “Kita juga menyediakan nasi kotak cukup dengan Rp 15.500 dengan menu Nasi putih/bakar, ayam bakar/goreng, tumis kacang panjang, lalapan, tempe, sambal dan lain-lain,” terangnya.(*)