iklan
Satu Untuk Semua

PSI Optimis Lolos Verifikasi faktual

0

#21 Desember Buka Pendaftaran Caleg

MUSIRAWAS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Musi Rawas dan segenap jajaran pengurusnya sangat optimis akan lolos verifikasi faktual dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas. Sebab, kemarin Jumat (15/12) partai berlambangkan bunga mawar ini diverifikasi faktual oleh KPU Kabupaten Musi Rawas. Dimana saat itu, hadir  komisioner KPU Kabupaten Musi Rawas Supriadi bersama staf, serta dari Panwaslu Kabupaten Musi Rawas di wakili oleh staf Yayan.

Verifikasi faktual oleh KPU tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. Walaupun begitu, harapan dari PSI bisa lolos verifikasi faktual oleh KPU Musi Rawas. Sehingga, dengan keoptimisan itu, pada 21 Desember 2017 ini, DPD PSI Kabupaten Musi Rawas membuka pendaftaran Calon Legislatif 2019. Bagi warga masyarakat Musi Rawas yang baik dan mau mendaftar calon legislatif dari DPD PSI dipersilakan mendaftar.

Hal itu dikatakan Ketua DPD PSI Kabupaten Musi Rawas Nopis Radja kepada Harian Silampari usai verifikasi faktual di KPU Musi Rawas. “Kegiatan ini dilaksanakan untuk memantapkan persiapan keikutsertaan PSI Musi Rawas dalam satu tahapan penting untuk lolos sebagai peserta Pemilu tahun 2019 mendatang. Mudah-mudahan perjuangan yang sudah dilakukan selama ini akan berbuah manis,” ungkapnya.

Nopis mengatakan pada 21 Desember mendatang, bagi warga masyarakat Musi Rawas yang ingin mencalonkan sebagai legislatif bisa langsung mendaftar pada DPD PSI Musi Rawas sudah bisa dilakukan. “Kita sangat optimis lulus verifikasi faktual ini, karena PSI merupakan partai anak bangsa. Banyak anak muda yang berkompeten dan profesional di dalamnya dan mampu bersaing dengan lainnya,” pungkas Nopis.(HS-07/Rls)

Komentar
Loading...