oleh

PT. TEP Bersinergi dengan LINGGAU POS Grup Sukses Bagikan 4.000 Masker dan 200 Seragam Sekolah

-Utama-118 Dibaca

SILAMPARI ONLINE,
MUSI RAWAS – PT Tropik Energi Pandan bersama Linggau Pos Group melakukan kegiatan bakti sosial berupa pembagian masker gratis tahap ke empat. Kegiatan ini di pusatkan di kecamatan muara lakitan tepatnya di desa muara rengas kabupaten musi rawas (7 /12/2020)

Kegiatan bakti social ini di lakukan oleh karyawan dari linggau pos grup menyambangi salah satu pasar mingguan (kalangan) di desa muara rengas , Alhamdulilah begitu antusias di sambut masyarakat

Salah seorang tokoh masyarakat Desa Muara Rengas, Yudi Swarsa mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih kepada Linggau Pos Group dan PT Tropik Energi Pandan, yang telah hadir pada hari ini di Desa Muara Rengas untuk melaksanakan pembagian masker gratis kepada masyarakat disini untuk mencegah penularan wabah Covid-19.

Sambung yudi ia mengatakan, pihaknya juga akan mendoakan semoga Linggau Pos Group dan PT Tropik Energi Pandan, selalu sukses dan menjadi media yang dicintai oleh masyarakat terhususnya di Kabupaten Musi Rawas.
Sementara itu, salah seorang pedangan yang ada di pasar Desa Muara Rengas, Purnedi menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Linggau Pos Group dan PT Tropik Energi Pandan atas bantuan masker gratis ini. Oleh karena itu, dengan adanya bantuan seperti ini pihaknya bisa memenuhi protokol kesehatan.

Ia berharap semoga bencana wabah Covid-19 ini cepat berlalu, dan pihaknya bebas dari wabah tersebut. Ia juga berharap semoga Linggau Pos Group dan PT Tropik Energi Pandan tetap jaya selalu.

Kemudian ditempat terpisah, CEO Linggau Pos Group, Solihin menambahkan kegiatan ini murni kegiatan bakti sosial dari Linggau Pos Group dan PT Tropik Energi Pandan, jadi tidak ada kaitannya dengan Pilkada. Apalagi kaitannya dengan calon bupati dan wakil bupati, kegiatan ini murni tidak ada kaitannya.


“Kalau ada kaitannya, pasti ada merek salah seorang paslon,” ucapnya.
Solihin menjelaskan, oleh karena itu, kegiatan ini murni keperdulian dari Linggau Pos Group dan PT Tropik Energi Pandan untuk membantu Pemkab Mura dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas tutupnya(Rah)