PTPN VII Unit Tebenan Berkerja sama Kodim O430/B Banyuasin Bagikan Sembako

Silampari Online. Banyuasin. PT Perkebunan Nasional (PTPN) VII Unit Tebenan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam usaha perkebunan dan pabrik pengolahan getah karet yang berlokasi di Desa Suka Mulya menyerahkan sebanyak 582 paket sembako kepada Kodim 0430/BA. yang dibagikan di lokasi kegiatan TMMD ke- 107 desa Taja Mulya dan desa Taja Indah pembagian yang diperuntukkan bagi para Lansia, fakir miskin, Anak yatim piatu, penyandang cacat dan kaum duafa yang ada di sekitar lokasi kegiatan TMMD 107 kodim 0430/ BA.

Paket sembako yang berisi , gula, minyak goreng dan tepung ini diserahkan pihak PTPN Unit Tebenan diwakili Sinder SDM dan Umum, Suryono dan Kasmin. Menyerahkan sembako pada pihak kodim 0430/BA diterima staf Pasiter Serka Endra Supendi di halaman Makodim Banyuasin

Bacaan Lainnya

Manager PTPN VII Unit Tebenan, Andri ST. MM Diwakili SDM dan Umum Suryono mengatakan bahwa penyerahan sembako ini merupakan suatu kegiatan sosial untuk masyarakat dampak dari merebahnya virus Corona Covid 19. Serta Berkerja sama dengan Kodim pembagian sembako di kegiatan TMMD ke 107 di desa penyanggah perusahaan desa Taja Mulya dan Taja Indah.

“Dan untuk pembagian sembako ini dari dana CSR PTPN VII Unit Betung. Dengan tujuan Bisa berbagi Membatu masyarakat desa penyanggah yang akibat dampak dari merebah virus corona. Bekerja sama dengan Kodim 0430 Banyuasin kegiatan TMMD ke 107 tahun 2020. semoga apa yang kita lakukan bersama Kodim Banyuasin pembagian sembako ini bisa bermanfaat ” jelas Suryono, yang baru di percaya mengemban tugas di SDM dan Umum PTPN VII Unit Tebenan.(heri)

Suryono menambahkan pemberikan paket sembako ini, ” salah satu kegiatan PTPN VII Unit Tebenan dalam beberapa bulan ini sebelumnya kegiatan kordinasi dengan desa penyanggah penanganan Karhutlah, simulasi pemadam kebakaran hutan dan Lahan dan juga penyemprotan Disinfektan dislokasi rumah’ dinas karyawan dan kantor serta pabrik.” ujarnya.  (heri)