Pulang ke Curup, Remaja Putus Sekolah Ditangkap

Silampari Online,

REJANG LEBONG – Pelarian remaja putus sekolah berinisial Da (17) warga Kecamatan Curup yang sudah putus sekolah ini, harus terhenti karena akhirnya berhasil diringkus polisi. Da yang merupakan pelaku dugaan penusukan terhadap Hendri Apriansyah (19) warga Kelurahan Siderejo Kecamatan Curup Tengah 20 September 2018 silam.

Muat Lebih

Da diamankan anggota opsnal Satreskrim Polres RL Kamis (10/1) malam sekitar pukul 23.45 WIB di rumah orang tuanya. Dimana selama ini, setelah melakukan penusukan, Da diduga langsung kabur ke luar Kabupaten RL.

” tadi malam (Kamis malam,jumat red) kita dapat informasi kalau pelaku ini pulang ke Curup dan berada di rumah orang tuanya, makanya langsung kita amankan,” terang Kapolres RL AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan, S.IK

Kronologis kejadian, terang AKP Jery, Kamis 20 September 2018 lalu, bermula sekitar pukul 01.00 WIB korban sedang nonton pesta malam di kawasan Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur. Diduga saat itu terjadi perselisihan antara korban dan pelaku yang selanjutnya terjadi aksi pemukulan oleh pelaku terhadap korban.

Korban, sambung Jery, saat itu sempat berlari menghindari serangan dari pelaku hingga menuju lokasi Simpang Lampu Merah Kelurahan Sukaraja. Namun nahas, pelaku terus mengejar bahkan menghunus senjata tajam (sajam) dan berhasil menusuk korban dari belakang serta mengenai punggung belakang sebelah kiri korban.

” Setelah berhasil menusuk korban, pelaku langsung kabur meninggalkan korban dilokasi. Sedangkan korban langsung dibawa ke rumah sakit oleh teman-temannya. Pelaku sejak kejadian masuk DPO (daftar pencarian orang, red) kita dan tadi malam (Kamis malam, red) berhasil kita amankan,” singkat AKP Jery.(HS-06)