Puncak HUT TNI Ke-74 di Kodim 0406/MLM Sukses

SILAMPARI ONLINE

Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas (Mura), Hj Suwarti menyampaikan atas nama pribadi, masyarakat, Bangsa dan Negara, mengucapkan selamat Hut TNI ke-74. Dan selamat atas prestasi yang ditorehkan oleh TNI atas kepercayaan dan kebanggaan rakyat Indonesia dalam berbakti untuk Ibu pertiwi.

Muat Lebih

Hal tersebut disampaikan Wabup saat menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 TNI tahun 2019 yang diselenggarakan Kodim 0406/MLM, di lapangan kodim Kelurahan Tanjung Indah Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Selasa (08/10). Dalam kegiatan itu juga sekaligus dilakukan kenaikan pangkat anggota, dan tradisi korps pelepasan anggota Kodim 0406/MLM yang memasuki masa purna bhakti.

Wabup juga menyampaikan penghargaan khusus kepada para prajurit TNI yang gugur saat menjalankan tugas, demi tegaknya kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dan kami bangga kepada saudara-saudara semua, kepada TNI yang selalu berada dibaris terdepan dalam menjaga NKRI.

Selain itu, Hj Suwarti mengucapkan selamat kepada Prajurit yang naik pangkat semoga lebih semangat dalam meningkatkan etos kerja, dedikasi, dan prestasi. Serta kepada anggota yang purna tugas, harus dijadikan momen ini untuk lebih leluasa dan bebas untuk mengembangkan diri dalam berkarya.

Sementara itu, Dandim 0406 MLM, Letkol Inf A’an Setiawan, S.Sos, M.I.Pol. mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada tamu undangan yang sudah hadir. Dalam acara yang cukup sederhana ini kata Dandim, mudah-mudahan semua bisa mengambil makna dari kegiatan ini, yaitu TNI yang berulang tahun ke-74 dapat menjadi kebanggaan bagi rakyat dan semoga TNI agar lebih baik lagi kedepannya.

Dandim juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan dari semua pihak, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Dijelaskan Dandim juga, saat ini anggota di Kodim 0406/MLM berjumlah lebih kurang sebanyak 600 orang. Dan dirinya merasakan di Kodim ini semakin hari anggota selalu berkurang, karena setiap bulan anggota pensiun. ” Jika dilihat dari anggota saat ini yang terbagi menjadi tiga wilayah Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara, tentu anggota tersebut sangat terbatas, dalam pengamanan di tiga daerah ini,” pungkasnya.

*Sumber : Pendim 0406/MLM