oleh

Putra Sulung Bupati Mura Melepas Masa Lajang

-Tak Berkategori-334 Dibaca

Silampari Online, 

SENYUM kebahagian terpancar dari raut wajah Vidro sapaan dr. Vidro Alif Gunawan yang resmi melapas masa lajang, Minggu (25/3). Putra sulung pasangan H Hendra Gunawan (Bupati Musi Rawas) dan Hj Noviar Marlina itu mempersunting dr. Ranti Amelya Seventina putri kedua pasangan Kombes Pol H Abdul Latief (Kabid TI Polda Sumsel) dan Hj Eda Naimayanti. Akad nikah kedua mempelai dilaksanakan Minggu (25/3) sekitar pukul 07.00 di Grand Ballroom Hotel Aryaduta Palembang. Resepsi pernikahan dilaksanakan pada hari yang sama pukul 10.00 WIB di Grand Ballroom Hotel Aryaduta Palembang.
“Saksi Akad Nikah dari pihak mempelai perempuan Pangdam II Sriwijaya dan dari pihak mempelai laki-laki H. Rosihan Arsyad mantan Gubernur Sumsel,” ungkap  Novian Fauzi salah seorang keluarga Vidro yang hadir pada saat akad nikah dan resepsi pernikahan, Minggu (25/3).
Sejumlah pejabat pemerintahan dan kepolisian hadir dalam resepsi pernikahan Ranty dan Vidro kemarin. Dari kepolisian diantaranya Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavia, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain, Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryanto, Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw, Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis A.S, Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro dan sejumlah pejabat utama Polda Sumsel. Kemudian dari pemerintahan diantaranya Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, Kajari Lubuklinggau Hj Zairida, mantan Gubernur Sumsel H Rosihan Arsad dan H Syahrial Oesman, Kepala OPD serta Camat di Kabupaten Musi Rawas.
“Ngunduh mantu Insya Allah dilaksanakan Sabtu, 14 April 2018 Pukul 10.00 WIB Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas,” ucap Novian.
Diketahui Vidro merupakan alumni Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadyah Palembang. Kemudian sebagai Manager tim Persimura (Musi Rawas) yang sempat berjaya masuk delapan besar Liga 3 Nasional 2017 di Jepara. (Budi Black)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel