PWNU Bersinegri Dan Muhammadiyah Demi Memajukan Indonesia

SILAMPARI ONLINE,

Palembang – Pengurus wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) provinsi Sumatra Selatan mengadakan silaturrahmi dengan Badan Otonom (banom) sekaligus laporan dan pemaparan program kerja banom dan lembaga yang mendukung PWNU, Senin (7/9/2020) dikantor PWNU Sumsel.

Bacaan Lainnya

Amiruddin Nahrawi M.Pd.I selaku ketua PWNU Sumsel didampingi badan otonom (banom) dan lembaga yang mendukung yakni, Muslimat, Sekretaris PWNU, ISNU, PERGUNU, IPPNU, IPNU Sumsel menyatakan mendukung penuh program kerja banom yang direncanakan oleh PWNU.

“Kami sangat mendukung penuh program yang direncanakan oleh PWNU, demi memajukan indonesia dan memberikan yang terbaik untuk sumsel,” ujarnya Amiruddin.

Amiruddin juga mengucapkan rasa syukurnya kepada semua lembaga yang sudah mendukung seluruh program kerja yang sudah di rancang ini.

“Saya ucapkan berterimakasih kepada semua lembaga yang mendukung program kerja ini. Karena selama sekitar 4,5 tahun lagi tentunya memberikan yang terbaik untuk PWNU dan bekerja sama yang baik,” ujarnya.

Amiruddin juga mengatakan sebentar lagi NU akan bekerja sama dengan muhammadiyah demi memajukan Indonesia, karna dengan kerjasama indonesia akan maju dan sejahtera, hanya organisasi ini yang pasti akan memerdekakan indonesia.

“Saya sudah bertemu dengan ketua Muhammadiyah bahwa kita akan kerja sama dengan Muhammadiyah, karena NU dan Muhammadiyah yang memerdekakan Indonesia, tidak ada yang lain, makanya kita segera berkerja sama,” pungkasnya. (vin)