RA. UMMI Buka Pendfataran

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : ELPAN/HARIAN SILAMPARI</div></small> Proses belajar mengajar RA ummi mengunakan proyektor

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Jumat pagi kemarin (25/1) raut keceriaan mengisi senyum anak-anak di Ra. Ummi. Sudah menjadi kebiasaan, anak didik RA Ummi selalu bersemangat dalam menjalani aktivitas.

Muat Lebih

Dikatakan Kepal Ra Ummi Aprita Sari mengatakan sekolah mereka memiliki kegiatan senam dan makan sehat yang rutin dilakukan bersama guru dan anak didik.

“Pasti setiap dua minggu sekali,dan ini bukan saja menjadi rutinitas tapi juga upaya dalam membentuk kekompakan dan keakraban peserta didik kita,”jelasnya.

Selain membentukan kekompakan dalam segi pendidikan karakter, RA Ummi memiliki fasilitas luar biasa untuk saran dan prasarana dalam menunjang proses kegiatan belajar.

Semua peserta didik dimanjakan dengan ruangan AC, serta proyektor untuk mempermudah proses kegiatan belajar mengajar. Sehingga anak anak mendapatkan kenyamanan, hasilnya kemampuan anak didik RA ummi lebih baik dibandingkan sekolah lain setara mereka.

Hal penting yang diberikan RA ummi kepada anak didik dan yang menjadi prioritas adalah membekali peserta didik memberikan ilmu agama. Untuk diketahui betapa pentingnya ilmu ini dalam mengiringi perkembangan tumbuh anak-anak. Diharapkan mereka semua kedepannya memiliki pribadi yang baik menjadi anak yang soleh dan soleha.

RA Ummi saat ini, sudah membuka pendaftaran bagi anak didik baru, oleh karenanya diharapkan seluruh masyarakat dapat mendaftar segera . Dengan alamat Jl.Puskesmas Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau.

“Atau bisa Telepen (0833) 322174, pendaftaran sudah mulai di buka pada awal Januari Tahun 2019, buruan daftar dikarenakan peserta didik Ra. Ummi terbatas,”Kata Aprita Sari.(HS-02)