RAMA BAIM, Anak Terlantar Yang di Temukan Tukang Ojek

SILAMPARI ONLINE,

Musi Rawas- Seorang tukang ojek mengantarkan Sorang anak bernama Rama Baim ke kantor polisi karena tersesat dan tidak tahu arah jalan pulang.

Bacaan Lainnya

Hasil keterangannya, Rahma menyebutkan bahwa nama ayah dan ibunya bernama Bombom dan Dahlia, sementara ia memiliki adik bernama Rendi.

Namun saat di tanya terkait alamat rumahnya, Anak yang sepertinya juga mengalami keterbelakangan mental ini kebingungan dan tidak bisa menyebutkan alamat asalnya.

Rahma Baim Diantar oleh seorang tukang ojek Helmi (48) warga Beliti ke Polsek Muara Beliti, menurut keterangan tukang ojek mulanya ia di mintai tolong oleh seorang anak untuk diantar ke bedeng Yanti namun tidak tahu alamat pastinya.

Namun Hingga Sampai simpang gegas tidak kunjung menemukan alamat yang di sebut oleh Rahma anak terlantar Tersebut dan karena binggung tukang ojek tersebut langsung berbalik arah dan mengantarkan anak tersebut ke Polsek Muara Beliti.

Selanjutnya pihak Polsek menyerahkan ke pihak dinas sosial kabupaten Musi Rawas dan saat ini RAHMA telah di titipkan ke pihak panti asuhan.

Dari logat bicaranya, didug Rama berasal dari kota Lubuklinggau. (Nofi/so)